Rabu, 20 November 2013

BlackBerry Hadirkan Smartphone BlackBerry Z30 Terbaru dengan Layar 5 Inch dan BlackBerry OS 10.2 di Indonesia

Rilis Resmi BlackBerry Indonesia

Jakarta, 19 November 2013 – Hari ini BlackBerry® mengumumkan smartphone BlackBerry® Z30 terbaru, merupakan smartphone BlackBerry yang paling besar, paling cepat dan paling canggih. Dengan fitur BlackBerry® 10 OS versi 10.2, perangkat BlackBerry Z30 dengan layar sentuh dilengkapi dengan layar 5 inch yang indah dan baterai terbesar di antara smartphone BlackBerry. Perangkat BlackBerry Z30 dirancang agar Anda selalu terhubung, produktif dan selalu memegang kendali, serta memungkinkan Anda ‘berinteraksi’ seperti Anda betul-betul sedang berada di sana.

Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia membuka acara BlackBerry Z30 Commercial Launch pada tanggal 19 November 2013

Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia, mempresentasikan fitur smartphone BlackBerry Z30 dalam acara BlackBerry Z30 Commercial Launch pada tanggal 19 November 2013
  
“Smartphone BlackBerry Z30 terbaru dibuat dengan mengusung landasan kuat yang memberikan pengalaman menarik bagi pengguna BlackBerry 10 dilengkapi fitur-fitur baru seperti BlackBerry Hub, keyboard layar sentuh yang menakjubkan dan browser dari industri terkemuka. Rangkaian smartphone BlackBerry 10 dirancang bagi mereka yang mencari smartphone unggul dalam komunikasi, pesan dan produktivitas. Memiliki aplikasi seperti Documents To Go penuh office suite yang disediakan preinstalled, dilengkapi dengan layar sentuh 5 inci, smartphone BlackBerry Z30 memberikan pengalaman dan produktivitas berkelas di mana saja."

"Hari ini merupakan awal sebuah periode yang paling dinantikan dalam sejarah BlackBerry smartphone di Indonesia. Pelanggan memberikan kami masukan betapa mereka menyukai fitur BBM Video yang memungkinkan mereka berbagi pengalaman secara langsung (real time). Dengan tersedianya fitur bahasa Jawa dan Sunda di dalam sistem operasi BlackBerry 10, kami kembali menambahkan pengalaman yang lebih kaya kepada pengguna kami yang sesuai dengan kebutuhan pengguna untuk aktivitas sehari-hari dan pekerjaan serta menghubungkan pengguna dengan hal-hal yang paling penting bagi mereka. BlackBerry Z30 menawarkan pengalaman layar sentuh BlackBerry 10 terbaik dilengkapi inovasi-inovasi baru seperti BlackBerry Natural Sound, yang memberikan pengguna pengalaman suara lebih nyata dan natural," ujar Maspiyono Handoyono, Managing Director BlackBerry Indonesia.


"Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat penting bagi BlackBerry. Komitmen kami tetap fokus kepada pasar konsumen di Indonesia, mengingat betapa pentingnya pasar di sini untuk BlackBerry. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra utama BlackBerry atas dukungannya terhadap kami di pasar Indonesia."

Andi Utomo , Director of National Distribution BlackBerry Indonesia; Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia; Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia dan Matt Stewart, Director of Communications BlackBerry Asia Pacific, dalam acara BlackBerry Z30 Commercial Launch pada tanggal 19 November 2013

DJ Nachita menggunakan aplikasi Pacemaker untuk meramaikan acara BlackBerry Z30 Commercial Launch pada tanggal 19 November 2013

OS BlackBerry 10 terbaru, 10,2 terlengkap dengan banyak peningkatan dan fitur-fitur terbaru yang akan membantu Anda lebih produktif.

Fitur utama termasuk:
  1. Layar 5 inci Super AMOLED – Smartphone BlackBerry Z30 telah dirancang dengan teknologi layar 5 inci Super AMOLED terbaru yang memberikan Anda pengalaman menikmati apapun di smartphone anda dengan lebih besar, lebih cerah dan jelas. Smartphone ini juga dirancang dengan komponen yang canggih, termasuk prosesor 1,7 GHz dengan grafik quadcore yang membuat browsing halaman web lebih cepat dan game lebih terperinci. 
  2. BlackBerry Priority Hub – BlackBerry Hub adalah satu tempat yang mengelola semua percakapan dan notifikasi Anda. Fitur BlackBerry Priority Hub terbaru akan mempelajari percakapan dan kontak yang penting untuk Anda sehingga mencari pesan dan informasi yang Anda perlukan dengan mudah dan cepat. Fitur ini mengumpulkan pesan yang penting dari email, jejaring sosial dan akun lain serta memberikan Anda akses yang cepat kepada percakapan yang paling penting sehingga membantu Anda tetap terorginisir dan fokus kepada tugas yang sangat penting.
  3. BBM™ Now dalam semua aplikasi dan Message Previews dimanapun – OS BlackBerry 10 versi 10,2 terus menyempurnakan pengalaman komunikasi yang unik untuk platform BlackBerry. Sekarang Anda dapat melihat semua pesan yang diterima pada saat Anda sedang menggunakan aplikasi apapun yang sedang Anda gunakan, dan segera mengabaikan pesannya atau tekan untuk membuka pesannya dan membaca isinya dengan lengkap dan membalas. Jika menerima pesan BBM, Anda bisa menjawab dengan segera pesannya tanpa menutup aplikasi yang sedang Anda gunakan. Selain itu, jika BlackBerry Z30 Anda terkunci, Anda dapat menekan beberapa ikon di Lock Screen dan melihat pesan serta notifikasi Anda yang terbaru dengan segera.
  4. Baterai yang Lebih Lama – Termasuk didalam smartphone BlackBerry Z30 adalah baterai 2880 mAh, baterai paling besar untuk smartphone BlackBerry. Digabungkan dengan peningkatan baterai di dalam BlackBerry OS 10 versi 10,2, Anda akan mendapat sampai 25 jam untuk berbagai penggunaan* supaya Anda tetap aktif.
  5. Teknologi Antena Terbaru – Smartphone BlackBerry Z30 termasuk fitur teknologi antenna BlackBerry generasi terbaru yang menyesuaikan jaringan operator secara dinamis untuk memberikan Anda konektivitas yang lebih baik di daerah dengan sinyal yang tidak kuat. BlackBerry® Paratek Antenna memberikan Anda data transfer yang lebih cepat dan mengurangi terputusnya sambungan di daerah dengan sinyal yang kurang kuat, sehingga Anda dapat terus terhubung di lebih banyak tempat.
BlackBerry Z30 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 dengan warna hitam dan harga eceran Rp. 7.999.000 di seluruh BlackBerry Lifestyle store dan distributor-distributor resmi seperti PT. Telematika Artha Mandiri (TAM), PT. Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT. Surya Citra Multimedia (SCM). Pre-order dari operator resmi seperti Indosat, Telkomsel dan XL sampai dengan 19 November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar