Rabu, 13 November 2013

Fakta: Pakai Android Mahal Tetap Tidak Kelihatan Bergengsi

Judul diatas diambil berdasarkan hasil obrolan dengan seorang teman musisi yang juga pekerja profesional semalam lewat BBM. "Pas lagi nongkrong dengan banyak orang, handphone gue tetap nggak kelihatan keren gitu. Beda banget waktu kemarin pakai iPhone", begitu ucapnya kurang lebih.

Gambar milik India Times
Pada lebaran tahun ini, tepatnya bulan Agustus 2013, saya berhasil menyakinkannya untuk mencoba menggunakan android. Dan akhirnya dia memutuskan untuk mengganti iPhone 4S dengan Sony Xperia Z. 

Kesan awal dia banyak complain dengan fitur-fitur yang ada di android, hal ini karena dia terbiasa menggunakan iPhone. Tapi lambat laun akhirnya dia nyaman menggunakannya. Hingga sempat bilang mau mengajukan diri untuk menjadi buzzer produk Sony Xperia.

Semalam, sebelumnya dia bertanya soal iPhone 5S. Yang menurut saya nanggung. Lalu kemudian saya bertanya kenapa mau balik lagi ke iPhone. Dia tegas lalu dijawab, "Gengsi gue nggak ada euy pakai Android, mau semahal apa juga orang nggak nengok!"

Sedikit tertawa membacanya. Tapi menurut saya ini fakta bahwa iPhone memang ponsel smartphone penuh gengsi. Melihat orang menggunakan iPhone dalam situasi apapun pasti akan terlihat keren dan bergengsi.

Hal ini sesuai dengan cita-cita Steve Jobs ketika perdana mencetuskan produk-produk Apple, yang saya lihat lewat film Jobs.

Setuju atau tidak? Gengsi atau status pengguna android tidak akan terlihat sekalipun menggunakan Galaxy Note 3. Beda dengan pengguna iPhone, walau masih menggunakan iPhone 4S.

Dalam akhir pembicaraan semalam, saya memberinya ide untuk membeli iPhone 5S warna emas biar nggak kagok gengsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar