Jumat, 15 November 2013

BlackBerry Indonesia Pestakan Peluncuran Z30 Minggu Depan

Semalam BlackBerry Indonesia secara resmi menyebar undangan peluncuran lini produk terbarunya. BlackBerry Z30, perangkat BlackBerry yang menurut mereka adalah produk smartphone yang terbesar, tercanggih, dan tercepat.


Selasa depan (19/11), BlackBerry Indonesia akan menggelar pesta peluncuran Z30 di Jakarta. Sementara itu, seperti yang sebelum sudah dikabarkan, BlackBerry Z30 akan mulai dijual per 23 November dengan harga Rp 7,9 jutaan.

Telkomsel selaku salah satu operator telekomunikasi yang melakukan perdana penjualan Z30 sudah meluncurkan promosi penjualan. Seperti dikutip dari sms yang saya terima, Telkomsel menawarkan diskon Rp 500 ribu serta bonus urban headphone dan powerbank senilai Rp 2 juta untuk pembelian Z30 dengan paket Kartu Halo.

BlackBerry sendiri kelihatannya sudah siap 'ikhlas' dengan respon pasar terhadap Z30 nantinya. Mungkin saja Z30 akan bernasib sama dengan Z10, yang harus memotong besar-besar harga jualnya. Kini di Inggris Z10 dijual Rp 2,8 jutaan tanpa sistem kontrak.

Dibawah ini adalah review BlackBerry Z30 oleh CrackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar